Dasar Panduan untuk Belajar AutoCAD

--   --

Berikut ini adalah tips serta saran bagi anda yang ingin memulai untuk belajar Panduan AutoCAD, semoga dapat bermanfaat.

Memulai AutoCAD

Memulai AutoCAD adalah sangat sederhana. Anda cukup klik dua kali pada ikon AutoCAD pada desktop Anda, tunggu sampai load seperti paket jendela lain, ATAU, klik pada Start – All program – Autodesk – AutoCAD 2009 – AutoCAD 2009.

Fitur Baru Lokakarya layar selamat datang akan terbuka bila Anda pertama kali mulai AutoCAD dan mengarah ke demonstrasi beberapa animasi dan penjelasan fitur-fitur baru disertakan dalam rilis terbaru dari AutoCAD.

Berikutnya setelah kotak dialog muncul fitur baru antarmuka pengguna AutoCAD.

Graphics Window.

Di bagian atas jendela grafis _______, toolbar Quick Access ke kiri, dan InfoCenter dan alat terkait di sebelah kanan.

Judul bar adalah mirip dengan judul bar dalam program Windows. Ini berisi nama program (AutoCAD) dan judul gambar saat ini dengan jalurnya, asalkan setiap menggambar selain Drawingn.dwg standar terbuka. Di bawah judul bar adalah Ribbon, di mana Anda akan menemukan sebagian dari perintah AutoCAD dan peralatan yang diperlukan untuk menyelesaikan setiap tugas menggambar. Tugas yang terkait akan ditemukan dibawah tab yang berbeda, yang lebih tersegmentasi menjadi panel yang berisi alat serupa.

Untuk ujung kanan judul bar adalah InfoCenter, Pusat Komunikasi, Favorit, dan tombol Bantuan. Anda dapat memasukkan pertanyaan di lapangan di sebelah kiri tombol InfoCenter untuk cepat mengakses informasi dari sistem Bantuan melalui drop-down InfoCenter itu panel. Dengan Pusat Komunikasi, Anda dapat menentukan jenis informasi, seperti pembaruan perangkat lunak, dukungan produk, atau RSS feed, Autodesk mengirim langsung ke sistem anda. Dengan alat Favorit, Anda dapat menentukan daftar topik bantuan atau informasi yang dapat dengan cepat diakses kapanpun Anda membutuhkannya. Tombol Bantuan link langsung ke sistem bantuan AutoCAD.

Bagian tengah kosong layar disebut area gambar. Perhatikan kursor crosshair bergerak. Garis bidik pada kursor Anda dapat memperpanjang sepenuhnya di layar. Kemudian dalam pelajaran ini, saya akan menunjukkan Anda bagaimana memodifikasi panjang garis bidik serta membuat perubahan lainnya.

Perhatikan kotak kecil di persimpangan dua garis crosshair. Ini adalah salah satu dari beberapa bentuk dari kursor AutoCAD. Bila Anda memindahkan kursor dari area gambar, berubah menjadi panah menunjuk standar Windows. Ketika Anda mulai menggunakan perintah, ia akan mengambil bentuk lain, tergantung pada langkah perintah Anda melakukan.

Apakah Anda ingin memiliki Mesin Uang Itu Cetakan Turnkey Non Stop Profits Untuk Anda Secara Otomatis, Cara Malas! Ini secara otomatis akan meningkatkan Anda sampai merampok bahu dengan nama-nama besar dalam internet marketing. Lihat contoh gambar AutoCAD 3D yang dirender dengan software 3ds max.

About Author

armin


Protected by Copyscape DMCA Copyright Detector jasa arsitek desain rumah