Belajar Autocad Untuk Pemula

--   --

AutoCAD digunakan oleh profesional di seluruh dunia untuk menciptakan file gambar yang mendefinisikan bangunan, peralatan dan produk yang kita gunakan setiap hari. Jika Anda mencari pekerjaan di desain atau konstruksi, anda harus mengetahui AutoCAD untuk perintah upah tinggi dan keamanan kerja. Tips ini mudah akan membantu pengguna baru mencapai kecepatan cepat.

Gunakan Menu Pull Down

Jika Anda melihat di bagian atas layar AutoCAD Anda akan melihat menu seperti Draw, Edit, Ubah, dll Gunakan menu ini untuk memulai perintah AutoCAD. Ketika Anda menjadi lebih akrab dengan AutoCAD Anda dapat memilih untuk menggunakan toolbar dan command prompt untuk mengeluarkan perintah, tapi pengguna baru belajar dan bekerja lebih cepat jika mereka menggunakan pull down menu.

Mata tetap pada Command Prompt

Di bagian bawah layar Anda akan menemukan Command prompt. Jaga mata pada ruang ini saat Anda mengeluarkan perintah. Anda akan menemukan bahwa setiap perintah Anda menempatkan isu-nya pilihan pada baris ini. Jadi, jika Anda menjalankan perintah CIRCLE, Anda akan menemukan Anda dapat mengetikkan D untuk menunjukkan bahwa Anda ingin menentukan diameter lingkaran Anda ingin membuat.

Pelajari Bagaimana Mengidentifikasi Poin

Baru AutoCAD pengguna berjuang dengan berbagai cara di mana mereka bisa masuk dalam poin AutoCAD. Anda dapat mengetikkan mereka (3,4), Anda dapat mengklik mouse anda untuk memilih mereka, Anda dapat menggunakan Objek terkunci untuk mengambil poin yang ada di geometri (tahan tombol shift dan klik kanan untuk melihat menu Osnap). Anda juga dapat memilih satu titik, gerakkan mouse anda ke atas atau bawah, kanan atau kiri dan jenis kejauhan. Ambil 30 menit dan pelajari semua cara Anda dapat memilih poin di AutoCAD dengan meninjau file Help-nya. Anda akan menghemat ratusan jam kerja dan menciptakan gambar yang lebih baik.

Jangan Pernah Menggambar Yang Dapat Anda Salin

Baru AutoCAD pengguna menghabiskan terlalu banyak waktu menggambar. Jika Anda pernah ditarik sesuatu, Anda tidak perlu untuk menarik hal lagi. Pelajari bagaimana menggunakan Blokir WBLOCK dan perintah untuk membuat geometri bernama dapat digunakan berulang-ulang. Pelajari cara menggunakan atau INSERT DESAIN CENTER meledak dan perintah untuk menempatkan diedit geometri dalam menggambar.

Pelajari Cara Menggunakan Tab Model

Yang benar-benar sangat sederhana. Anda Klik tab MODEL. Anda menggambar benda Anda pada skala penuh (satu inci di dunia nyata adalah satu inci di ruang model AutoCAD). Pilih Layout untuk beralih ke dalam ruang kertas. Tentukan ukuran kertas Anda. Gunakan perintah MVIEW untuk “memotong lubang” di koran dan menampilkan benda-benda di ruang model. Pilih tepi lubang, klik-kanan dan memilih skala untuk melihat. Klik dua kali di dalam lubang dan pan tampilan jadi terpusat. Double-klik di luar lubang. Dari menu File untuk memilih Plot plot skala gambar Anda. Petunjuk untuk menggunakan Layouts sedikit berbeda berdasarkan pada versi AutoCAD yang Anda gunakan, tetapi teknik dasar adalah selalu sama. Gambarlah skala penuh dalam ruang model. Buat gambar diskalakan dalam Layouts.

Diorganisir

Jika Anda tidak tahu cara membuat dan navigasi ke folder di Windows, hidup dengan AutoCAD akan menjadi sengsara. Ini akan menguraikan file seluruh hard disk atau jaringan. Anda tidak akan pernah dapat menemukan apa-apa. Ada satu juta buku dan situs yang meninjau Windows dasar, luangkan waktu untuk menguasai keterampilan dasar mereka diperiksa. Anda akan menghabiskan lebih sedikit waktu untuk mencari sesuatu.

Gunakan Referensi Eksternal

Jika Anda bekerja sebagai anggota tim, menempatkan geometri Anda perlu dalam satu file. Setiap orang dapat membuat file baru yang luar referensi file itu. Hasilnya adalah, beberapa orang dapat bekerja pada proyek yang sama pada waktu yang sama. Anda menggunakan perintah XREF untuk menempatkan satu gambar di dalam yang lain. Anda juga dapat menggunakan Design Center untuk menyisipkan referensi eksternal.

Pelajari Cara Menggunakan Ukuran Teks & Styles

Untuk menentukan font teks yang digunakan dalam gambar, gunakan perintah STYLE. Untuk menentukan bagaimana dimensi terlihat DIMSTYLE perintah. Jika Anda tidak menggunakan dimensi dan gaya teks, Anda menghabiskan banyak waktu tweaker setiap dimensi dan blok teks yang Anda buat. Jika anda menentukan gaya mengubah gaya pembaruan semua teks dan dimensi.

Back Up Setiap Saat

Jika Anda tidak tahu bagaimana gambar Anda sedang mundur, pergi mencari keluar sekarang. Setiap gambar mewakili ratusan atau ribuan orang jam. Sebuah file gambar hilang, dihapus atau rusak dapat berarti banyak kehilangan penghasilan. Toko desain kecil menggunakan AutoCAD adalah pelanggar terburuk. Mereka jarang kembali, mereka sering kehilangan data. Anda perlu kembali sedemikian rupa sehingga Anda dapat kembali empat atau lima versi Anda menggambar, karena sering masalah dalam menggambar tidak menyadari untuk waktu yang lama. Begitu banyak garis, begitu sedikit waktu. . .

Gunakan template, judul blok, gaya teks, style dimensi, plot dan gaya blok dari teman yang telah lebih dahulu menguasai. Ini menghemat waktu. Gambar Anda lebih mudah bagi orang lain untuk mengedit dan plot. Anda dapat mengedit dan plot gambar orang lain. Yang selalu lebih baik untuk mengajukan pertanyaan (bahkan beberapa kali) daripada melakukan sesuatu tidak ada orang lain di kantor nanti akan mengerti.

Saya berharap sepuluh tips ini akan membantu membuat Anda pengguna AutoCAD lebih baik, dan bahwa Anda akan belajar untuk mengasihi aplikasi seperti banyak ada. Seperti yang kompleks seperti ini, karena membingungkan seperti ini dapat, hampir tidak ada Anda tidak dapat melakukan di AutoCAD satu atau lain cara. Anda tidak dapat mengatakan bahwa setiap CAD tentang aplikasi.

Article Source: http://EzineArticles.com/309823

About Author

armin


Protected by Copyscape DMCA Copyright Detector jasa arsitek desain rumah