Taman Di Dalam Rumah

--   --
Taman Di Dalam Rumah

Taman di dalam rumah bisa berfungsi untuk memisahkan beberapa ruang. Sekaligus keberadaan taman ini bisa membuat sebuah interior menjadi asri.

Membuat-taman-Dalam-RumahPernahkah Anda membayangkan untuk membuat sebuah taman di dalam rumah? Fungsinya selain dapat membuat sebuah ruang mejadi asri, taman seperti ini juga dapat berfungsi menjadi pemisah ruang atau partisi. Anda tak perlu membuat taman yang terlalu ramai, buat saja taman artifisial. Walaupun hanya terbuat dari bahan seperti plastic misalnya, namun tetap akan membuat interior menjadi indah, natural dan asri.

Ketentuan agar taman artificial ini dapat berfungsi sebagai pemisah beberapa ruangan ialah bahwa space ruangan di dalam rumah tersebut harus cukup luas. Partisi berbentuk taman ini bisa Anda gunakan sebagai pemisah ruangan seperti antara ruangan keluarga dengan ruangan makan misalnya. Ukuran taman ini dapat dibuat berdasarkan space yang dimiliki.

Bisa kita lihat pada gambar bahwa taman artifisial atau tanaman palsu diposisikan di tengah ruangan, antara ruangan satu dengan ruangan lainnya yang masing-masing ruangan memiliki fungsi yang berbeda. Meskipun tanaman ini palsu, tapi tetap saja taman di dalam rumah ini terdapat elemen alam asli di taman ini, seperti kayu, batu kerikil di bawahnya, pasir dan beberapa yang lainnya.

About Author

armin


Protected by Copyscape DMCA Copyright Detector jasa arsitek desain rumah