Ruang Keluarga – Taman Belakang

--   --
Ruang Keluarga – Taman Belakang

Untuk mengoptimalkan Ruang Keluarga merupakan hal yang gampang-gampang sulit. Terlebih jika rumah kita berukuran kecil. Salah satu jalan keluarnya ialah dengan membuatkan pola yang sederhana, yaitu meminimalkan penggunaan dinding penyekat agar rumah terlihat luas..

Satu lagi yang membuat ruangan akan lebih lega ialah dengan penempatan taman belakang yang menyatu dengan ruang tengah yaitu keluarga. Ruangan keluarga ini (sebenarnya) bersebelahan dengan Ruangan Taman Belakang dengan meniadakan dinding pemisah. Cara ini akan lebih membuat ruangan akan terasa lapang, lega, terang dan luas. Nantinya ruangan keluarga Anda akan terkesan terang dan terbuka. Dan yang pasti, udara di dalam rumah akan terasa sangat segar serta tidak pengap.

Pada gambar di bawah tampak kenyamanan ruang keluarga dengan taman belakang (backyard) di sebelah atau di sisi lainnya. Selain merupakan sumber cahaya, taman ini berfungsi juga untuk mengalirkan udara segar masuk ke dalam rumah Anda. Selain itu juga akan tampak sangat indah dan natural

taman-belakang-dan-ruang-keluarga

Contoh taman belakang rumah yang menyatu dengan ruang keluarga.

 

ruang-keluarga-dengan-taman

Desain ruang keluarga dan taman belakang menyatu tanpa penyekat.

 

 

desain-taman-belakang-sebelah-ruangan-keluarga

Contoh ruang keluarga terbuka yang bersebelahan dengan taman belakang.

 

 

contoh-desain-taman-belakang-keluarga

Anda dapat melihat desain taman belakang yang lansung menyatu dengan ruang keluarga.

Ruang Keluarga yang menyatu dengan ruangan taman belakang atau backyard, merupakan sebuah bukaan udara yang membuat rumah akan menjadi lebih segar.

About Author

armin


Protected by Copyscape DMCA Copyright Detector jasa arsitek desain rumah