Merubah Penampilan Rumah Anda

--   --

NERACA. Ingin rumah Anda terlihat indah dan menarik? Mulailah dari atap. Bagian atap rumah merupakan elemen yang paling dilihat oleh orang lain karena keberadaannya yang menutupi bagian atas rumah. Dari fungsinya, atap cukup penting sekali karena tugasnya melindungi seluruh isi dan bagian lannya yang ada dalam rumah termasuk penghuninya Faktor Inilah yang membuat atap rumah menjadi indikator kenyamanan dan keamanan bagi sang pemilik.

Selain Itu, atap merupakan bagian yang selalu dilihat orang-orangĀ  karena keberadaannya menghiasi bagian atas bangunan tersebut sehingga menjadi salah satu episentrum pada sebuah rumah. Umumnya orang dalam memandang sesuatu melihat luarnya lebih dahulu. Ketika orang memperhatikan lalu tertarik pd tampilan atap rumah Anda, maka dia akan selalu mengingatnya dan terkagum.

Tapi bagaimana jika atap tersebut kurang menarik dan menawan? dan tampak kusam, maka yang terjadi adalah orang tidak akan melirik atau menolehnya untuk sekedar menatapnya. Nah untuk merubah atap rumah maka perhatikan hal berikut ini di bawah:

Pertama. Yang harus dilakukan ialah melihat sruktur bangunan yang Anda tempai, apakah sesuai dengan material atap yang ada. Tujuannya untuk menyatukan bagian-bagian tersebut hingga membuat struktur dan atap menemui kecocokan.

Kedua, kekuatan material atap. Hal ini sangatlah diperlukan untuk keamanan dan kenyamanan bagi penghuni karena jika atap mengalami kerusakan/bocor maka yang terjadi para penghuni I merasa nyaman.

Ketiga, warna dan bentuk. Warna dibutuhkan untuk daya tarik sehingga tampak cantik sedang bentuk membuat kesan yang tampak jadi lebih nyata. Sehingga atap rumah mampu mewakili penampilan rumah Anda dgn baik, (shiddig)

About Author

armin


Protected by Copyscape DMCA Copyright Detector jasa arsitek desain rumah