Lampu Rumah Minimalis

Lampu Rumah Minimalis

lampu-plafond-rumah-minimalisSemakin berkembangnya desain rumah membuat beberapa peralatan rumah tangga mengalami penambahan fungsi. Salah satu bisa diambil contohnya adalah lampu yang interior maupun eksterior (led outdoor or led indoor)

Biasanya lampu digunakan sebagai sarana penerangan rumah, tapi sekarang, lampu juga banyak difungsikan sebagai asesoris atau penghias di sebuah rumah, khususnya rumah dengan desain minimalis.

Permintaan masyarakat terhadap lampu eksterior maupun interior belakangan ini semakin tinggi, akibat berkembangnya kreativitas dari sang produsen lampu dalam menciptakan lampu dengan berbagai bahan dan jenis yang makin menarik minat bagi pembeli.

Biasanya lampu untuk estetika sebuah rumah beragam. Untuk eksterior (led outdoor lights) biasanya berupa lampu sorot. Lampu ini berfungsi me-nyinari pilar di teras. Sinarnya akan menimbulkan kesan tegas dan romantis pada teras rumah pada malam hari. Untuk keperluan ini, umumnya lampu sorot dengan warna kuning yang digunakan. Sebaiknya anda memilih lampu sorot yang tahan terhadap berbagai kondisi.

Khusus untuk interior rumah, bisa menggunakan lampu hias. Sesuaikan gaya rumah dan perabotan yang ada di dalamnya. Pertimbangkan dan perhatikan ukuran ruangan tersebut. Pastikan membeli lampu hias yang sesuai dengan ukuran ruang anda. Dalam hal perawatan, memang tidaklah mudah dan membutuhkan kesabaran. Penggunaan alat pengusir debu konvensional (baca:kemoceng) dan lap kering juga baik untuk membersihkannya. Jika led lights terbuat dari kaca, gunakan sedikit air dan sabun untuk membasahi kain lalu usapkan perlahan.

About Author

armin


Protected by Copyscape DMCA Copyright Detector jasa_arsitek