Desain Town House

Desain Town House

Desain town house. Peluang dan prospek investasi hunian town house atau rumah Bandar juga tak kalah menarik, seperti layaknya bisnis apartemen. Pada artikel ini kami sedikit memberikan masukan bagi anda apa saja yang perlu diperhatikan dalam memilih atau membeli rumah town house?

Letak serta jara perumahan tersebut dari  pusat kota, karena ini tentu akan berpengaruh pada harga jual kembali nantinya.

Dan yang juga tidak kalah penting tentunya apakah lokasinya tersedia atau berdekatan dengan sarana sekolah anak.




Arsitek Desain Town House

Aman selama 24 jam di lingkungan yang tidak terlalu luas serta memiliki beberapa pos penjaga keamanan terutama pada pintu gerbang masuk perumahan tersebut, itulah konsep yang diusung desain town house.

Tidak terlalu banyak unit rumah yang ada di sana, karena ketentuan untuk perumahan dengan konsep desain town house, hanyalah berkisar puluhan rumah.

Meskipun biasanya harga rumah di perumahan town house ini lebih mahal dari perumahan konvensional, namun biasanya unit-unit rumah pada perumahan desain town house ini cepat laris seperti kacang. Ini tentunya menunjukkan bahwa unit rumah pada perumahan type desain town house cukup tinggi peminatnya. Dan bukannya tidak mungkin akan menjadi tren di masa sekarang dan nanti.

Town house juga dapat dimiliki sebagai investasi property selain untuk ditempati sendiri oleh sang pemilik. Terlebih resiko macet dari pelaksanaan bangun town house cenderung lebih kecil jika dibandingkan dengan proyek properti lain seperti apartemen. Ini terjadi proyek arsitek desain town house biasanya berskala lebih kecil.

Layaknya investasi pada apartemen, investasi pada town house sangat berpeluang untuk menghasilkan dua keuntungan, yaitu yield dan capital gain. Terlebih apabila cermat dalam menentukan selera pasar akan desain town house yang diingingkan. Cuma saja karena harga beli awalnya mahal dikarenakan harga tanah semakin tinggi, maka dari itu untuk pasar sekundernya tidak akan melambung terlalu jauh. Itu berarti capital gain yang diperoleh tidaklah seperti investasi apartemen.

Jasa Desain Town House

Walau tidak sepesat pertumbuhan apartemen, permintaan rumah town house diperkirakan akan terus meningkat. Ini juga berimbas menjamurnya Jasa Arsitek untuk Desain Town House. Karakter orang Indonesia yang masih lebih suka tinggal di rumah daripada gaya hidup di apartemen yang tidak memiliki halaman mendukung faktor ini. Orang-orang membeli townhouse, umumnya disebabkan karena lokasinya yang tidak terlalu jauh dari pusat kota, hingga sangat membantu pada si penghuni untuk mencapai ke tempat kerja atau sekolah anak mereka. Kunjungi juga arsitek desain town house.

 

About Author

armin


Protected by Copyscape DMCA Copyright Detector jasa_arsitek