Cara Memilih Apartemen

--   --
Cara Memilih Apartemen

Di artikel ini kami akan menguraikan sedikit mengenai tips dan cara memilih apartemen, agar Anda tidak menyesal nantinya. Bertempat tinggal di apartemen tentunya merupakan kebanggaan tersendiri bagi sebagian besar masyarakat. Ini karena memang apartemen identik dengan tren dan gaya hidup masa kini. Sebagian besar orang yg tinggal di apartemen ini ialah mereka dari golongan menengah ke atas. Segala kemudahan di apartemen dan bermacam-macam fasilitas penunjang yang disediakan adalah keuntungan tinggal di apartemen merupakan nilai plus bagi mereka yang tinggal di apartemen ini.

Namun tak berarti dengan tinggal di apartemen menyenangkan sepenuhnya, tentu juga ada kekurangan tinggal di apartemen. Sebelum kita membeli sebuah apartemen, sebaiknya mempertimbangkan berbagai hal semisal cara memilih apartemen yang benar-benar cocok dan baik bagi Anda. Serta apa saja kelebihan dan kekurangan tinggal di apartemen terutama bagi diri Anda pribadi, dan apakah cocok dengan gaya hidup yang selama ini Anda jalani.Di bawah ini adalah beberapa tips bagi anda untuk memutuskan membeli sebuah apartemen. Hal yang perlu dicermati selain fasilitas yg ditawarkan oleh pengembang apartemen, Anda harus mencari tahu juga fasilitas parkir yang disediakan, sarana penanggulangan kebakaran, sistem keamanan, ketersediaan air bersih, dan lain-lain.

Hal yang mungkin Anda anggap sepele ini sering luput untuk dipertimbangkan, janganlah hanya termakan rayuan sales, tergoda oleh bagusnya eksterior apartemen.Ketika kita tertarik dengan beberapa iklan apartemen yang terdapat di papan iklan jalanan kota anda ataupun  melihat di berbagai media online, televisi dan cetak, tapi apartemen tersebut sebetulnya belum selesai dibangun atau bahkan belum dibangun sama sekali, maka sebaiknya tanyakan dan cari informasi mengenai siapa pengembangnya, bagaimana record mereka dan lokasi apartemen mana saja yang mereka miliki. Dalam bbrp kasus, pengembang atau developer tak kunjung membangun apartemen yang mereka iklankan atau apartemen yang setengah dibiarkan terbengkalai begitu saja (biasanya karena permasalah dengan pemda setempat seperti perizinan,amdal dll), itulah makanya cara membeli apartemen harus jeli . Tentu kejadian seperti ini akan merugikan kita sebagai pihak pembeli.

About Author

armin


Protected by Copyscape DMCA Copyright Detector jasa arsitek desain rumah